Senin, 18 Oktober 2010

10 Hal Paling WOW Selama KKN

10. Kedatangan -> Sebuah kedatangan yang menyenangkan, segenap jajaran RT membantu subunitku mencari pondokan.


9. Nonton bareng Final FIFA 2010 -> di Plataran Objek wisata Tamansari, aku menjadi salah satu MC, sebuah program KKN pertama sebagai program pembuka bagi program2 KKN lainnya.


8. Rangkaian lomba-lomba di HUT RI ke 65 -> suatu wadah dimana aku pertama kali menjadi panitia Lomba HUT RI.


7. Malam Tekad HUT RI 65 -> malam tirakatan pertamaku selama aku hidup 21 tahun *sepanjang aku mulai bisa mengingat hal*. Malam tekad ini berlangsung hingga pukul 02.00, memecahkan malam tekad terpanjang di RW 09.


6. Malam terakhir setelah penarikan -> malam itu hujan *hampir seperti kondisi saat ini* kami berteduh di cakruk kampoeng cyber ditemani saudara-saudara dan sahabat dari kampoeng cyber. Suasana hujan yang sangat hangat.


5. DPL yang serius tapi santai -> Ibu Budi Andayani dengan kebijaksanaannya membuat KKN ini tidak terasa mencekam.


4. Pondokan di Keboen 36 -> suasana yang asri dan hijau membuat pondokan KKN menjadi tempat paling nyaman dan membuatku lupa bahwa aku sedang KKN,, rasa-rasanya aku home stay dalam sebuah paket liburan.


3. Tim satu UNIT di UNIT 91 -> kita adalah tim yang minimal masalah. *setelah mendengar cerita tim lain*


2. Tim satu SUBUNIT di SUBUNIT 3 -> tidak pernah aku bayangkan akan aku temukan saudara sehebat kalian yang dapat saling mengisi kekurangan dan menambahkan kelebihan: Mba Nurul, Mas Andre, Arby, Adit, dan Echa.


1. Kondisi di RT 36 -> aku menemukan kehidupan perkampungan -dengan proporsi sempurna antara segenap warga dan suasana- yang ku inginkan.

2 komentar: